Rabu, 06 Oktober 2010

Kinerja Plt Kepsek SD Inpres Towuntu Dipertanyakan

Soal Beasiswa dan Dana BOS tak Transparan

RATAHAN, Swara Manadonews—Pelaksana Tugas Kepelah Sekolah SDN Inpres Towuntu DL, dipertanyakan guru-guru yang bertugas di sekolah tersebut. Pasalnya, sejak menjabat sebagai Plt Kepsek SD Inpres Towuntu, masalah Bea siswa dan Dana BOS tidak diketahui guru-guru dalam lingkungan sekolah tersebut.

Bahkan, hubungan dengan Komite Sekolah saat ini kurang harmonis. Hal ini diungkapkan sejumlah Guru-guru SDN tersebut kepada wartawan, yang meminta nama mereka tidak dipublikasikan. Mereka menambahkan, dibandingkan dengan Kepsek yang baru pensiun yakni Jan Kawengian, di mana semua aktifitas dan dana yang masuk ke sekolah tersebut disampaikan secara terbuka kepada kami selaku guru.

Sehingga apa-pun yang terjadi dalam kegiatan belajar mengajar di SD tersebut kami mengetahuinya. Ketiganya juga mengharapkan perhatian dari Dinas Dikpora Mitra akan permasalahan ini, agar supaya KBM di sekolah tersebut dapat berjalan dengan baik.

Kabid Pendidikan Dasar Dikpora mitra Drs Ferry Pelealu saat dikonfirmasi mengatakan, untuk permasalahan SD tersebut pihak kami akan melakukan pengecekan dulu duduk permasalahannya, dan nanti akan dikonfirmasi kembali. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar