Rabu, 06 Oktober 2010

Pemeritah Kota Bitung Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

BITUNG, Swara Manadonews—Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2010, di kota Bitung, diselenggarakan di masing-masing kecamatan. Tujuannya, agar seluruh PNS di jajaran pemerintah kota Bitung dapat mengambil bagian memperingati hari yang penuh bermakna bagi bangsa Indonesia.

Menurut ketua hari-hari besar pemerintah kota Bitung Drs Edison Humiang, bahwa kegiatan upacara telah di bagi ke-delapan kecamatan. Begitu-pun demikian, yang bertugas menjadi inspektur upacara,” ujar Humiang.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi bertugas di kecamatan Maesa, sebagai Irup pada pelaksanaan upacara, yang berlangsung di SMK 2 Bitung.


Hadir pula pada upacara itu, para kepala SKPD di Wilayah Teritorial Pemerintah Kecamatan Maesa, para kepala sekolah, guru, staf dan seluruh PNS. Sedangkan Asissten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Drs Edison Humiang, menjadi Irup di kecamatan Aertembaga,  begitu pun dengan Ir Alex Watimena, assisten III Bidang Administrasi Umum menjadi Irup di Kecamatan Lembeh Selatan, pada upacara yang dilaksanakan di Papusungan Kantor Camat Lembeh Selatan. (dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar