Rabu, 06 Oktober 2010

Sekda Mitra Pimpin Upacara Perigatan Hari Kesaktian Pancasila

RATAHAN, Swara Manadonews—Sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian terhadap negara, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Tengggra (Pemkab Mitra) Senin (04/10) lalu, melaksanakan Upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun2010 dengan tema “Melalui Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kita Perkokoh Jati Diri dan Karakter Bangsa”.

Upacara yang dipimpin oleh Plt Sekretaris Daerah Mitra, Drs Freddy F Lendo ini, berlangsung dalam suasana khidmat, tertib dan sederhana, untuk menghayati Ikrar Kesaktian Pancasila yang dibacakan pada peringatan ini. Pada kesempatan ini juga, dibacakan penghargaan oleh Kementrian Pendayaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi kepada Kabupaten Mitra, yang telah menyampaikan laporan Akuntabilitas Kinerja instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2009 kepada Presiden RI secara tepat waktu sebagai pelaksana Inpres nomor 7 tahun 1999.

Dalam amanatnya, Lendo mengharapkan, kiranya dengan semangat kesaktian Pancasila, para pegawai di jajaran Pemkab Mitra meningkatkan etos kerja, mau bekerja sama dan lebih bersungguh-sungguh dalam kapasitas kerja masing-masing, serta menampilkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam diri masing-masing.

“Sehubungan dengan beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Mitra di tahun ini, saya menghimbau, kiranya itu menjadi pendorong dan pemacu semangat para pegawai Pemkab Mitra untuk semakin menampilkan prestasi kerja yang memuaskan,” pungkas Lendo. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar