Rabu, 06 Oktober 2010

PDP Minsel Resmi Dukung Pasangan PANTAS

AMURANG, Swara Manadonews—Semakin mengkristalnya pasangan PANTAS pada ajang Pilkada Bupati putaran ke-dua di Minahasa Selatan (Minsel), membuat pasangan ini semakin menuai simpati.

Bukan saja dari masyarakat Minsel, tapi juga dari petinggi Partai Politik (Parpol) yang ikut berjuang dan memberikan dukungan. Salah satu diantaranya adalah Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), ikut memberikan support bagi pasangan PANTAS.

Ketua Pimpinan Kolektif Partai Demokrasi Pembaruan Frangky Toloh membenarkan hal tersebut. Menurutnya PDP Minsel berdasarkan surat dari Pimpinan Kolektif Nasional yang bernomor 1.164/srt Int/PKN-PDP/IX/2010 yang di tanda tangani langsung oleh H Roy BB Janis SH sebagai Ketua dan H Didi Supriyatno SH MHum yang menjelaskan dan menginstrusksikan kepada PKK PDP Kabupaten Minahasa Selatan beserta Pengurus Kecamatan dan desa se kabupaten Minahasa Selatan, untuk memberikan dukungan sepenuhnya.

Bahkan berupaya keras untuk memenagkan pasangan calon Christian Euginia Paruntu dan Sonny Tandayu sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2010-2015.

Menurut Toloh, alasan PDP mendukung pasangan ini, karena mereka menilai pasangan PANTAS adalah pasangan yang layak diberikan dukungan. “Untuk itu saya meminta kepada semua pengurus, dari semua tingkatan dan simpatisan PDP, agar dapat bekerja all out, demi kemenangan pasangan PANTAS,” tutup Toloh. (drim’s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar