Rabu, 06 Oktober 2010

Wabup Mitra: PK/B Harus Jadi Teladan dalam RT

Wabup Hadiri Kerukunan PK/B Tosuraya

RATAHAN, Swara Manadonews—Sabtu pekan lalu Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala MSi menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan kerukunan PKB GMIM Tosuraya Ratahan.


Damongilala, dalam sambutan mengharapkan, Pria Kaum Bapa (PK/B) yang disebut sebagai IMAM dalam keluarga hendaknya memberikan teladan yang baik kepada seisi rumah-tangga termasuk memberikan teladan kepada sesama. “PKB adalah kepala keluarga seharusnya tampil lebih, dibandingkan kaum perempuan. Sebab Janji Tuhan Bagi Bangsa Israel akan memeberikan berkat kepada Kaum Laki-laki,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Ketua Kominda Mitra ini, jika kaum pria tak mampu menjadi saluran berkat, melalui pekerjaan dan profesi, maka tak mungkin berkat itu akan datang tanpa profesi dan pekerjaan. “Misalanya tak mungkin berkat datang melalui judi atau sabung ayam maupun, praktek-praktek yang tak sesuai dengan janji Tuhan,” ujarnya.

Oleh sebab itu lanjut Suami tercinta dari Ketua WKI Sinode GMIM dr Herlina ‘Nini’ Siwu, mengajak PKB untuk menjadi teladan dan saluran berkat bagi banyak orang. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Ratahan Ir An Onsu, Ketua PKB Wilayah Ratahan Drs Aske Benu MSi dan seluruh PKB Ratahan. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar