Rabu, 06 Oktober 2010

PNS Mitra Keluhkan Jalan masuk Perkantoran Baru di Blok B & C

RATAHAN, Swara Manadonews—Hampir sebagian besar PNS dan honorer yang bertugas di kantor yang terletak di Blok B dan Blok C, Kelurahan Pasan Wawali, Ratahan (Kantor SKPD Baru Blok B dan C,red). Mereka mengeluhkan masalah jalan masuk kantor tersebut.

Dimana di kompleks jembatan darurat sangat sulit dilalui kendaraan, baik kendaraan roda dua mau-pun kendaraan roda empat. “Bayangkan saja lewat jembatan darurat, kalau kendaraan hala-hala, pasti mogok dan gampang cilaka, bahkan bias saja ta undur pasti, kong maso got lagi,” ujar beberapa PNS yang bersama-sama wartawan, saat menuju SKPD Blok B dan C.

Lanjut PNS itu, yang tak mau namanya dipublikasikan di media, mungkin nanti so cilaka akang baru dorang mo perhatikan, kalu mo tunggu tu jembatan besar jadi, maka mungkin so ada yang cilaka di situ. “Mestinya aspal akang jo itu di sebelah jembatan darurat, so cukup kwa, soalnya abis jembatan darurat so mo tanjakan tanpa aspal,” tandasnya

Kantor dinas PU yang kebetulan ada di kompleks SKPD Blok B dan C tersebut, saat dihubungi  melalui Sekretaris PU, mengatakan nanti akan hubungi perusahan yang mengerjakan proyek tersebut, agar supaya diusahakan perbaikan jalan darurat tersebut. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar