Rabu, 06 Oktober 2010

Jalan Amurang Tombatu Rusak Parah

Perlu Dianggarkan Dinas PU Provinsi

RATAHAN, Swara Manadonews—Wakil Ketua Dewan Minahasa Tenggara (Mitra) Delly Makalow menyampaikan, keprihatinannya terhadap jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Mitra dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yakni jalan Raya Amurang-Tombatu.

Menurut Wakil Ketua PDIP Mitra ini telah beberapa kali diinformasikan ke-pihak Provinsi tentang masalah jalan tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan.

Dari pantauan wartawan Swara Manadonews, dijalan tersebut sudah sangat memprihatinkan, dimana jalannya sempit, berlobang dan rawan longsor. Pasalnya, keadaan struktur tanahnya yang berpasir, sehingga saat di musim hujan, sudah banyak sekali ruas jalan yang mengecil akibat longsor.

Makalow yang merupakan Anggota Dewan Mitra yang dikenal vokal dalam menyampaikan aspirasi rakyat mengharapkan, kepada pihak Dinas PU Provinsi, terutama Anggota dewan Propinsi yang berasal dari Dapil Minsel-Mitra, untuk memperhatikan jalan tersebut.

Lebih lanjut kata Manatan Hukum Tua Tombatu II ini, seharusnya Dewan Provinsi yang berada di Dapil itu, dipilih rakyat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Mitra dan Minsel. Tapi kelihatan mereka hanya diam saja. Apakah nanti so cilaka akang, baru perhatikan  tu jalan,” pungkasnya dengan nada kesal. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar