Selasa, 12 Oktober 2010

PANTAS Semakin Sulit Terbendung

Nyatakan Dukungan Resmi

AMURANG, Swara Manadonews—Pasangan PANTAS (Tetty Parntu-Sonny Tandayu) yang diusung Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), semakin sulit terbendung, pada hajatan Pemilukada putaran ke dua pemilihan bupati Minsel. Hal ini di tandai dengan bertambahnya dukungan dari beberapa partai yang secara resmi mendukung pasangan ini.

Aula Century dan ratusan masa menjadi saksi ketika Calon Bupati Minahasa Selatan Ir Farry Liwe, yang tak lolos putaran kedua dan ketua Partai Demokrasi Pembaruan, yang secara tegas menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan ini.

“Figur birokrat bukan harga mati bagi seorang Kepala Daerah di Minahasa Selatan, tapi yang terpenting adalah ketulusan hati kepada masyarakat dan ketulusan hati tersebut, cuma ada pada Tety Paruntu dan Pasanganya Sonny Frans Tandayu. Dan saya yakin kedua pasangan ini mampu membawa perubahan di Minahasa Selatan,” tutur Liwe yang juga kandidat bupati pada putaran pertama .

Ditengah ratusan masa yang memadati aula century. Lain halnya dengan ketua DPC PDP Frangky Toloh yang juga mampu membakar semangat ratusan masa untuk pembekalan saksi tersebut, lewat bahasa puitis yang di bawakannya, pada intinya PDP Minsel secara resmi mendukung pasangan PANTAS ini.

Ratusan masa yang hadir langsung meneriakan yel-yel pasangan ini ketika ketua DPC PD Jhon Sumual yang juga wakil ketua DPRD Minahasa Selatan menyatakan dukungan secara resmi kepada ke dua pasangan ini “Ada hal yang menarik kenapa kami menyatakan dukungan terhadap pasangan ini. Karena bagi kami, pasangan ini memang Pantas untuk kami dukung. Sebab bukan hanya dukungan, tapi kami pengurus dan kader yang ada di Minahasa Selatan, sesuai instruksi dari Ketua Umum DPP PD harus bekerja keras demi memenangkan figur yang dekat dengan rakyat ini,” ujarnya, yang akrab disapa JOS ini, yang langsung mendapat respon dari peserta yang hadir dengan teriakan, “hidup PANTAS memang pantas mo jadi bupati.” (drims)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar