Selasa, 12 Oktober 2010

Kawangkoan Utara Miliki Lahan Pembangunan Kantor Camat

Suak: Lahan Tersebut Dihibahkan oleh Masyarakat  

KAWANGKOAN, Swara Manadonews—Pembangunan di Kecamatan Kawangkoan Utara terus digalakkan oleh pemerintah kecamatan. Seperti kita ketahui bahwa Kecamatan Kawangkoan Utara merupakan salah satu kecamatan baru dimekarkan dari wilayah kawangkoan induk. Jadi sudah seharusnya daerah baru ini untuk memiliki satu kantor kecamatan yang baru.  

Hal ini diungkapkan Camat Kawangkoan Utara Ventje S Suak kepada Swara Manadonews baru-baru di Kawangkoan, bahwa mereka saat ini sudah memiliki lahan untuk pembangunan kantor kecamatan. “Torang skarang so ada lokasi for mo beking akang itu kantor kecamatan . Lokasi tersebut terletak di desa Kiawa bagian timur,” kata Suak.

Lanjutnya, lahan yang akan kami gunakan ini adalag hasil dari pada hibah dari masyarakat Kiawa, jadi ini lahan cuma ada persen bukang da beli. Suak juga mangajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kawangkoan Utara agar supaya bahu-membahu untuk membangun daerah kita ini, agar supaya tidak tertinggal dengan kecamatan yang lain. “Pokoknya selaku pemerintah di Kecamatan Kawangkoan Utara, mengharapkan dukungan danri masyarakat untuk sama-sama membangun kecamatan yang baru dimekarkan ini, agar tidak ketinggalan dengan kecamatan yang lain,” pungkasnya. (raynold)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar