Rabu, 29 September 2010

Roling Pejabat Pemkab Minsel Bakal Lemahkan Perolehan Suara AGK

AMURANG, Swara Manadonews—Roling besar-besaran yang melibatkan 89 pejabat baru-baru di pemkab Minsel, disinyalir bakal melemahkan posisi Asiano Gemmy Kawatu pada putaran kedua pilkada bupati mendatang. Hal al ini bisa terlihat pasca roling tersebut yang kini telah menjadi perbincangan umum, baik dari kalangan elit politik bahkan telah menjadi mentu sehari-hari di rumah kopi dan tempat umum lainya.

Dari informasi yang berhasil di himpun Wartawan Swara Manadonews sejumlah tokoh mastarakat menyesalkan kebijakan penjabat bupati Minsel Drs Mecki M Onibala (M2O), yang melakukan roling tanpa melihat aspek yang akan terjadi mendatang bagi mereka apa yang di lakukan M2O sap[aan akrab Onibala merupakan sesuatu kebijakan ‘Blunder, bagi AGK karena dari intormasi yang di peroleh, Asiano Gemmy Kawatu (AGK) merupakan titipan dari petinggi Sulawesi Utara untuk memenangkatan pemilihan bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2010-2015.

Hal ini membuat pandukung yang pada awalnya berada di pihak AGK, kini beralih ke pasangan Pantas yang sudah barang tentu merugikan AGK sendiri bahkan di prediksi oleh sejumlah kalangan pertarungan pilkada nanti bakal di menangkan pasangan Pantas yang hinnga kini semakin tidak terbendung, sampai berita ini di turunkan AGK yang di konfirmasi melalui sms anggan memberikan komentar. (drim’s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar