Rabu, 29 September 2010

AGK Tepis Isu Miring Pasca Roling 98 Pejabat Minsel

AMURANG, Swara Manadonews—Pasca roling pejabat yang melibatkan 98 pejabat dari esalon 2,3 dan 4 y6ang di lakukan oleh penjabat bupati Drs Meki M Onibala beberapa waktu lalu dan sempat menui kritikan pedas dari sejumlah LSM dan masyarakat di mana sempat berkembang issue bahwa roling tersebut atas persetujuan salah satu calon bupati Minsel Drs Asiano Gemy Kawatu (AGK) yang di dukung Partai Gabungan.

Bakal melemahkan posisi calon terkuat bupati tersebut ditepis langsung oleh AGK, ketika di temui Swara Manadonews di Amurang sabtu baru-baru, dirinya menepis issue miring tersebut “Tidak ada hubungan roling tersebut dengan saya dan saya tidak mau mencampuri urusan pemerintah kabupaten. “Bagi saya apa yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten dalam hal ini penjabat bupati (M2O, red) sudah melewati kajian oleh baperjakat dan tidak usah dipolemikan,” ujarnya.

“Jadi kalau mau dikaitkan dengan saya sangat tidak beralasan, sebab keluarganya sendiri-pun ada yang non job,” pungkas AGK sambil menyebut nama salah satu kepala dinas yang masu kotak jadi tidak benar kalau saya tahu soal roling tersebut ungkap calon bupati birokrat handal ini. (drim’s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar