Rabu, 29 September 2010

Diduga Sengaja Disabotase, Kampung Gunung Krisis Air

TAHUNA, Swara Manadonews—Kampung Gunung Tabukan Tengah akhir-akhir ini dilanda krisis air dan diduga sengaja disabotase salah satu oknum pengurus air kampung tersebut. Demikian ungkap sejumlah warga kepada wartawan. Dijelaskan warga sudah hampir sebulan air yang biasa dikomsumsi warga tak jalan.

Warga pun berupaya menyampaikan hal itu ke Ketua Majelis Tua-Tua Kampung (MTK) namun sampai saat ini keluhan warga tak ditanggapi. ”Torang so coba pigi pa ketua MTK mar sampe skarang masalah air ini tak pernah ditanggapi bahkan warga so tempuh berbagai cara mar semuanya sia-sia dan torang nda berdaya hadapi itu, ” ujar sejumlah warga dengan  nada kesal.

Tak hanya itu warga meminta Bupati Sangihe, Drs Winsulangi Salindeho untuk meninjau lokasi kampung Gunung dan melihat dari dekat krisis air yang tengah melanda. ”Kalau so begini terpaksa torang minta Pak Bupati turun dan melihat kondisi ini karena air yang saat ini macet melintasi sekolah, gereja, dan sejumlah rumah penduduk di wilayah lindongan I dan lindongan III,” tambah warga sembari berharap krisis air secepatnya berlalu. (iwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar