Rabu, 29 September 2010

M2O 10 K Siap Hentak Minsel

AMURANG, Swara Manadonews—Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Provinsi Sulut ke 46 yang jatuh tanggal 23 September 2010 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, kabupaten Minahasa Selatan( Minsel), akan diadakan lomba lari 10 Kilometer Putra dan Lima Kilometer Putri, yang akan dilaksankan pada hari Jumat (1/10).

Demikian yang disampaikan oleh ketua panitia M2O Pdt Jemmy Sonambela MTh, kepada sejumlah wartawan di kantor Bupati Minsel, menurutnya, lomba yang diprakasai oleh M2O, sangat bermanfaat kepada para olahragawan yang ada di Minsel Kusunya Sulut."Kami akan mengundang para olahragawan kususnya para atlit lari, karena akan menamba nilai yang sangat tinggi ,dan kami mencari bibit bibit untuk olahraga lari,” ujar Sonambela.

Dikatakannya pula kegiatan ini akan dilaksanakan di Kabupaten Minsel,dan langsung dibuka oleh penjabat Bupati Drs Meki Marten Onibala yang lebih dikenal dengan M2O. ”Lomba lari ini startnya dari depan Pelabuhan Minsel dan Finish di depan Kantor Pemkab Minsel," jelas sonimbela.
Ditambahkannya bahwa ajang ini akan memperebutkan tropi tetap dari penjabat Bupati Minsel, serta uang pembinaan uang tunai jutaan rupiah.”Saya harap para atlit lari dapat mengambil bagian dalam ajang ini,dan ajang ini juga dapat menumbu kembangkan olahragawan,” kata Sonambela yang didampingi sekretaris panitia, Nitje Durand SE. (drim’s) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar