Rabu, 29 September 2010

Hukum Tua se-Kecamatan Ranoyapo Siap Menangkan Pantas

AMURANG, Swara Manadonews—Pasangan Pantas semakin tidak terbendung dalam hajatan pemilukada putaran ke dua di Minahasa Selatan hal ini di tandai dengan dukungan dari berbagai element masyarakat yang berada di Minsel tidak tanggung-tanggung dukungan kini datang dari seluruh hukum yua yang berada di kecamatan Ranoyapo Menurut Ridel Marentek yang adalah hukum tua desa Poopo Barat bagi mereka pasangan Pantas adalah sosok yang paling pantas memimpin Minsel ke depan.

Karenanya, mempunyai visi dan misi yang sangat jelas apalagi berpasangan dengan Drs Sony Tandayu yang merupakan birokrat yang handal dan juga figur yang di kenal akrab dengan masyarakat terutama di Minahasa Selatan Atas(Minsela) “kenapa kami mau mendukung pasangan Pantas ?karena bagi kami ibu Teety dan Pak Sony asalah pasangan yang paripurna dan tidak ada calon lain seperti mereka jadi sangat wajar kalau kami hukum tua se kecamatan Ranoyapo mendukung pasangan ini.

Hal senada juga di katakan oleh maxi Londa Kuntua Poopo Utara yang di dampingi Meidy Marentek hukum tua Poopo. Menurut mereka selain keterwakilan daerah Minsela, pasangan ini juga selalu dekat dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan Ras dan golongan. “Kami semua hukum tua yang berada di kecamatan Ranoyapo siap untuk memenangkan pasangan Pantas dan siap mengantar pasangan ini untuk duduk sebagai bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan untuk periode 2010-2015,” ungkap ketiga hukum tua ini dengan nada optimis. (drim’s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar