Rabu, 28 Juli 2010

Tombeng Optimis Menangkan SHS-BERHASIL

Bisa Raih 35 persen di Minahasa

TONDANO, suara manadonews (28/07/2010)—Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara memasuki tahapan klimaks. Oleh sebab itu beragam strategi selalu ditunjukkan oleh tim pemenangan guna memenangkan calonnya.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Minahasa, Denny Tombeng kepada Suara Manadonews kekuatan massa demokrat yang ada di kabupaten Minahasa akan dimaksimalkan, hingga ke seluruh pelosok desa. Menurut Tombeng, hal ini dilaksanakan karena ingin memenuhi target pemenangan, Sinyo Harry Sarundajang-Djauhari Kansil (SHS-BERHASIL) untuk kabupaten Minahasa sebanyak 35 persen. “Kita akan all out untuk memenangkan pasangan ini, oleh sebab itu mesin partai akan kita manfaatkan secara maksimal,” kata politisi yang disebut-sebut sebagai calon Walikota Langowan.

Lanjut Tombeng, pasangan SHS-BERHASIL masih terlalu tangguh untuk calon lainnya apalagi di wilayah Dapil 4 Kabupaten Minahasa yang menjangkau wilayah Kawangkoan, Langowan dan Sonder. Alasannya, untuk wilayah Kawangkoan adalah “markas” SHS, dikarenakan Sarundajang merupakan putra kebanggaan warga Kota Kacang.

Sementara untuk Langowan merupakan massa riil Tombeng yang waktu Pilcaleg beberapa waktu yang lalu, mendulang suara yang sangat fantastis di banding calon lainnya. “Kita akan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan SHS-BERHASIL, mudah-mudahan masyarakat dapat mendukung," ujarnya yang juga turut dibenarkan oleh Benny Bento, Ketua Partai Demokrat wilayah Kombi. (raynold loing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar