Jumat, 02 Juli 2010

Monareh Buka Pameran dan Kontes Tanaman Hias

MANADO, suara manadonews (02/07/2010)—Dalam rangka memperingati HUT Kota Manado Ke-387, Pemerintah Kota Manado Melalui Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kota Manado dan panitia pelaksana, melaksanakan kegiatan Pameran dan Kontes Tanaman Hias Kota Manado tahun 2010. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Skeretaris Daerah Kota Manado Harold P B Monareh SH MSi mewakili Walikota Manado. Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Ketua BPPKP Kota Manado Ir Philips B Sondakh.

Dalam sambutan walikota, yang dibacakan oleh Sekretaris Kota Manado, mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih dan salut serta bangga atas prakarsa penyelenggara dalam melkasankaan acara unik ini. dan sangat yakin bahwa acara ini akan diminati oleh warga masyarakat kota manado. Penghargaan yang tinggi juga diberikan kepada BPPKP yang telah memfasilitasi panitia untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan inovasi, serta terobosan ini harus dimiliki oleh jajaran pemerintah Kota Manado.

Dengan adanya pameran ini diharapkan, dapat meningkatkan daya saing pelaku usaha tanaman hias, membuka lapangna kerja untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani, mendorong terjalinnya kerja sama pelaku usaha, pemerintaj dan masyarakat serta memantapkan manado sebagai kota destinasi wisata kelas dunia.

Hadir dalam kegiatan pembukaan pameran antara lain para pejabat di lingkungan pemerinrtah kota, panitia pelaksana beserta para peserta pameran kontes dari kelompok kerja tanaman hias di Kota Manado, pemerhati dan pecinta tanaman hias. (*/denny mintianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar