Selasa, 29 Juni 2010

KPUD Sulut Road Show di Bitung

BITUNG, suara manadonews (29/06/2010)—Untuk memantapkan pelaksanaan pemelihan gubernur dan wakil gubernur sulut khususnya di kota Bitung, Kamis pekan lalu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Utara melaksanakan road show di kota Bitung yang di pimpin langsung oleh Ketua KPUD Sulut Livie Allow SE MSi.

Menurut Ketua KPUD Bitung Drs SA Sondakh bahwa, kegiatan yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota Bitung ini merupakan kegiatan sosialisasi, menyangkut aturan dan pelaksanaan penyelenggaraan Pemilihan Umum Gubernur Sulut tanggal 3 Agustus mendatang. “Oleh sebab itu, dengan dilaksanakan sosialisasi seperti ini diharapkan akan meminimalisir terjadinya berbagai kesalahan, dalam pelaksanaan atau penyelenggaraan Pemilihan nanti,” ujar Sondakh.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada KPUD Sulut yang telah memberikan berbagai hal teknis menyangkut pelaksanaan pemilihan kepada peserta yang hadir. “Semoga dengan kegiatan  ini mampu memberikan pengetahuan yang berarti dalam pelaksanaan Pemilukada nanti, sehingga akan berjalan aman dan lancar, demokratis serta berkualitas,” pungkas Lomban.  (ayu dewi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar