Selasa, 29 Juni 2010

T2 Hadiri Syukur Peresmian Kecamatan Ratahan Timur

RATAHAN, suara manadonews (29/06/2010)—Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2), Kamis (24/6) menghadiri Ibadah syukur Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur yang bertempat di Desa Wioi. Kegiatan yang diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Kawalo Tampinongkol yang diambil dalam kitab Bilangan 13:24-24 dan Maz 65 ayat 6-10. Dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh Camat Tombatu Timur Drs Fery Uway yang dilanjutkan dengan Laporan panitia syukur peresmian Kecamatan Ratahan Timur  Steven Kaligis.

Sambutan mewakili undangan yang dikalimatkan oleh dr Elly Engilbert Lasut ME mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ratahan Timur,  harus bersyukur kapada Tuhan karena hari ini acara syukur bisa terlaksana dengan baik di mana Desa Wioi sebagai Ibukota Kecamatan Ratahan Timur, harus menyesuaikan diri. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah bersyukur dan menyenangkan hati Tuhan. “Pokoknya kunci keberhasilan manusia kita harus mengevaluasi pikiran dan hati. Kita harus menghormati orang tua yang sudah lebih dulu membangun desa-desa di Kecamatan Ratahan Timur,” tandasnya.

Dalam sambutan T2 mengatakan, pemerintah Kecamatan Ratahan Timur yang terdiri dari 10 Desa  pada hari ini  bersyukur telah menjadi desa-desa yang definitif. Untuk itu dimintakan kepada aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa, supaya dapat menunjukan kerja yang lebih maximal. “Sebab dengan adanya pemekaran Kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Ratahan Timur, kiranya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat,” ujar Tjanggulung.

Lanjutnya, berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Ratahan Timur bersama-sama Pemerintah memajukan daerah yang kita cintai untuk menuju Kabupaten PEMULIHAN. Pada kesempatan itu, Bupati T2 bersama suami tercinta dr Elly Engelbert Lasut  ME, memberikan bantuan kepada Lansia dan Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur.

Hadir dalam kesempatan itu, Para Pendeta dan Gembala, Tomas, Angota Dewan, Para pejabat Eselon II dan III, Para Camat Se-Mitra, Para-Hukum Tua /BPD Kecamatan Ratahan Timur. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar