Selasa, 29 Juni 2010

Panitia KKP Gelar Bhakti Sosial

Jelang HUT ke-14, Dipusatkan di Kota Bitung
BITUNG, suara manadonews (29/06/2010)—Panitia pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Keluarga Pendeta ( KKP ) Sinode GMIM yang ke -14, tahun 2010 yang rencananya akan dilaksanakan di kota Bitung pada tanggal 9 Juli 2010 mendatang. Kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh pendeta di wilayah pelayanan GMIM yakni Manado, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kota Tomohon dan tuan rumah yakni Kota Bitung sendiri, bakal dihadiri 5 ribu peserta.

Menurut Ketua Umum Panitia Dra Ny Khouni Lomban Rawung MSi didampingi oleh Ketua Harian Audi Pangemanan AP MSi, mengatakan bahwa, puncak kegiatan akan dilaksanakan di lapangan kantor walikota Bitung dan akan dipimpin langsung oleh Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt Pieth Marthen Tampi STh MSi.

Lanjut Rawung, dalam menyambut HUT KKP Ke-14 ini, panitia pelaksana sebelum pada hari puncaknya, akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya Donor darah, penanaman pohon, ajangsana ke panti asuhan dan panti jompo serta pemberian diakonia kepada para Lansia dan keluarga miskin. “Kegiatannya akan segera dilaksanakan pada waktu dekat ini. Dimana tujuannya adalah wujud kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan perhatian,” ucap Rawung. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar