Selasa, 29 Juni 2010

HJP Gelar Syukur HUT ke-32

MANADO, suara manadonews (29/06/2010)—Syukur atas ketambahan usia yang ke-32 Hanny Joost Pajouw (HJP) Calon Walikota Manado, mengungkapkan dengan satu peribadatan di Manado Convention Centre (MCC) Sabtu (26/6) lalu. Dalam acara tersebut ribuan Pendeta serta Guru Agama langsung mendoakan HJP.
  
32 tahun sudah Hanny Joost Pajouw bersyukur atas kasih setia Tuhan selalu menyertai, membuat pria kelahiran Langowan 24 Juni 1978 ini berharap, apa yang dia jalani sekarang merupakan rencana Tuhan. Sebagai seorang yang taat akan ajaran Kristen Protestan, suami dari Dayvi Yanti Mailoor dan ayah dari tiga orang anak ini, selalu bersyukur dalam segalah hal. Termasuk terpanggilnya Hanny maju dalam Pilwako Manado, menurutnya merupakan rencana Tuhan “Apa yang saya rasakan saat ini merupakan rencana Tuhan yang terindah , sebab sebagai manusia yang percaya, puji syukur selalu, boleh diberih kesempatan oleh Nya maju dalam Pilwako,” kata Pajouw.

Setidaknya apa yang sudah disampaikan HJP, oleh Gilbert Tirayo Guru Agama dari Mapanget sangatlah relevan dengan pribadi dari seorang HJP. Sebab menurutnya, figur pas untuk pimpin Kota Manado kedepan adalah orang yang takut akan Tuhan dan selalu bersyukur dalam segalah hal. “Dengan majunya HJP merupakan harapan pasti warga kota akan pemimpin kedepan yang takut akan Tuhan,” ujar Tirayo. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar