Selasa, 29 Juni 2010

Sondakh Instruksikan Gaji 13 Segera Dicairkan

Gelar Rapat Evaluasi
BITUNG, suara manadonews (29/06/2010)—Walikota Bitung Hanny Sondakh walau dalam kondisi yang belum pulih, mengingat belum bisa berjalan normal (masih menggunakan kursi roda), tapi tetap melaksanakan tugasnya seperti biasanya. ini terbukti dimana pekan lalu bertempat di BPU kantor walikota Bitung memimpin rapat evaluasi tentang penyelenggaraan program pembangunan, rencana pembangunan dan perubahan anggaran APBDP tahun 2010 kepada seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kota Bitung.

Rapat yang di pimpin langsung oleh walikota Bitung Hanny Sondakh ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi, hadir para asisten dan Kepala-Kepala SKPD. Dalam rapat ini Walikota mengingatkan, agar gaji 13 segera dicairkan, mengingat Juknisnya sudah ada, kemudian menyangkut perubahan anggaran dalam APBDP tahun 2010 perlu dilakukan pengematan anggaran dimasing-masing SKPD. Selain itu mengutamakan program prioritas, agar terwujudnya pencapaian program. Selanjutnya lanjut Sondakh, tentang pengoperasian KMP Tude yang sedang dalam proses pengurusan administrasi, agar dapat di percepat, sehingga pengoperasiannya dapat dilakukan sesuai jadwal.  

pada kesempatan itu, Walikota menekankan SKPD pengelola proyek agar memperhatikan mekanisme pengelolaan yang tepat dan benar, disamping itu hendaklah pelayanan ke pada mitra kerja (para kontraktor) diberikan pelayanan yang baik. “Saya berharap agar, seluruh SKPD dapat mendukung dan menunjang kegiatan suksesnya pelaksanaan Pemilukada, baik Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur maupun Walikota dan Walikota Bitung tahun 2010,” tandasnya. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar