Kamis, 22 Juli 2010

Louis – Rizali Kampanye Door To Door di Sario


Manado-suara manadonews (22/07/2010)-Pasangan Louis Nangoy dan KH Drs Rizali M Noor, disambut dengan penuh antusias oleh warga di kelurahan Titiwungnen Selatan, kala keduanya mendatangi warga untuk bersilaturahmi, Rabu (21/7). Louis-Rizali datang dengan rombongan tim kampanye yang berjumlah kurang lebih tiga puluh orang. Menurut Connie Padang, Ketua Louis-Rizali Fans Club, rombongan yang ikut sengaja tidak banyak karena dimaksudkan agar lalu lintas tidak macet dan akan menghambat aktifitas warga kota Manado. “Kami berusaha sesantun mungkin dalam kampanye, begitu juga dalam memperhitungkan jumlah rombongan yang ikut. Kami tidak mau menghalalkan segala cara, hanya untuk meraih kemenangantermasuk mengganggu aktivitas masyarakat,” ungkap Connie.


Dikatakannya, kedatangan pasangan “Kasih dan Amanah” ini tidak untuk membagi-bagikan uang agar bisa merebut hati rakyat. Karena menurut Connie, hal itu sama saja dengan pembodohan dan pembelajaran politik yang sesat kepada rakyat kota Manado. “Kami datang untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan dari rakyat, dan mengajak hati nurani mereka yang paling dalam. Kami tidak datang untuk bagi-bagi uang, karena hal itu adalah tindakan yang sesat. Kami tidak ingin mencederai makna demokrasi dan tujuan suci dari kepemimpinan itu sendiri,” sambung Connie.


Dalam kunjungan tersebut, warga dengan spontan datang dan berjabat tangan dengan Louis Nangoy dan KH. Drs. Rizali M. Noor. “Torang ingin liat langsung torang pe calon tu dia, so ini tu calon yang tidak akan batipu patorang. Dorang dua ini depe moral lebe bagus dengan yang lain,” ujar Charles, warga Tituwungen Selatan. Menurut Charles, sudah saatnya masyarakat sadar bahwa memilih pemimpin itu harus berdasarkan hati nurani, bukannya dengan uang 50 ribu lalu menggadaikan masa depan dan kesejahteraan mereka. “Sudah so cukup torang bapilih hanya gara-gara dorang kase doai, torang so liat toh banyak pejabat yang ditangkap karena korupsi. Jadi sudah jo, so cukup kali ini for torang,” sambung Charles.


Setelah sukses mendatangi dan bertatap muka dengan warga Sario, rencananya Kamis (22/7), pasangan Louis-Rizali akan mengunjungi kecamatan Malalayang. Hal itu dikemukakan oleh Sudirjo Soga, Ketua Tim Kampanye Louis-Rizali, di sela-sela tatap muka dengan warga di Sario. “Kami sudah mengatur jadwal tatap muka Louis-Rizali dengan warga masyarakat, rencananya sampai dengan akhir bulan nanti tim kampanye akan terus mendatangi warga. Kami yakin dengan apa yang kami lakukan, pada saatnya nanti berhasil memenangkan perjuangan ini, dan hal itu bukanlah kemenangan kami melainkan kemenangan rakyat Manado,” pungkas Sudirjo.(*/dm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar