Kamis, 22 Juli 2010

DPRD Solok Selatan Sambangi Mitra


RATAHAN, suara manadonews (22/07/2010)—Pemkab Mitra Menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatra Barat Kamis (22/7), bertempat direstoran Green Garden Ratahan..Kunjungan kerja (Kunker) tersebut di terima Asisten Satu Drs.Frans Rolos.

Tujuan kunjungan kerja DPRD Solok Selatan ke Mitra guna melihat potensi bidang kesehatan,pendidikan,pertambangan,pariwisata dan pertanian yang ada di kabupaten Mitra yang adalah sebuah kabupaten pemekaran baru. Hal tersebut tergambar dalam diskusi yang diawali dengan pemaparan potensi dan profil kabupaten Minahasa Tenggara yang dibawakan oleh Asisten Satu Drs Frans Rolos.

Rombongan DPRD Kabupaten Solok Selatan yang berjumlah 12 personil dibawah pimpinan Drs Suhaimi selaku Wakil Ketua DPRD dan mengikutsertakan Kepala SKPD terkait dan para camat yang ada di Kabupaten Solok Selatan. Hadir pada kesempatan itu dari unsur DRPD Mitra Katrien Mokodaser dan Delly Makalow,dari unsur eksekutif Ir D Moody Rondonuwu MT beserta sejumlah perwakilan dinas terkait. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar