Kamis, 22 Juli 2010

Kampanye Putaran ke-II SVR-MMS di Tondano Spektakuler

TONDANO, suara manadonews (22/07/2010)—Puluhan ribu massa tumpah ruah memadati lapangan Samrat Tondano saat kampanye akbar Stefanus Vreeke Runtu-Marlina Moha Siahaan (SVR-MMS) di gelar. Sekalipun hujan sempat mengguyur ibu kota Minahasa ini. Awalnya para simpatisan sempat bertanya-tanya, karena pada saat acara dimulai,hanya SVR yang terlihat.Namun menjelang Orasi, Bunda Totabuan-sapaan akrab MMS-muncul bersama kedua putra tercinta dan langsung menyambangi ribuan massa yang otomatis menyambut kedatangan beliau dengan antusias.

Pada awal acara,SVR menyanyikan lagu kesayangannya "Lagu Rindu" di dampingi artis artis ibukota dan langsung di sambut meriah oleh para simpatisan, maka Srikandi partai Golkar ini-pun turut memukau massa dengan "Indah Rencana-Mu" saat selesai berorasi dengan para pendukung. Pasangan kandidat Cagub-Cawagub ini-pun membagi-bagikan kaus,jaket, bahkan topi yang di pakai MMS turut di lemparan dan menjadi rebutan para simpatisan.

SVR-MMS, memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memenangkan Pilkada ini,.bahkan pada saat berorasi, pasangan ini sempat mengucapkan kalimat yang sama," Kita harus berjuang dan bekerja keras demi mencapai kemenangan, namun kiranya Tuhan-lah yang menentukan karena kami berdua percaya bahwa Rencana Tuhan pasti akan indah pada waktunya," ujarnya.

Di tempat terpisah saat jumpa pers, SVR-MMS menargetkan maksimal 70 persen perolehan suara bisa didapatkan melalui organisasi/Partai. SVR-MMS menyerukan kepada semua lapisan masyarakat Sulut, untuk tetap bersikap tenang, sabar dan  menjaga kesatuan dan persatuan dalam menghadapi situasi politik di Sulut yang kian memanas dan seruan ini juga turut diiyakan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar,Aburizal ‘Ical’ Bakrie, Wakil Ketua Umum DPP partai Golkar Theo Sambuaga dan Korbid Pemenangan DPPPartai Golkar untuk wilayah Sulawesi,Nurdin Halid. (raynold loing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar