Jumat, 18 Juni 2010

Mamuaja Resmi Lantik Monareh Jabat Sekkot Manado

Lumentut: Dukung dan Kerjasama dengan Sekkot yang Baru

MANADO, suara manadonews (18/06/2010)—Penjabat Wali Kota Manado, Drs Robby Mamuaja secara resmi melantik Drs Harold Monareh sebagai sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, yang dilaksanakan di ruang serbaguna kantor Wali Kota Manado, Jumat (18/6).

Drs Harold Monareh dilantik menggantikan DR GB Vicky Lumentut  DEA, yang mengundurkan diri sehari sebelumnya, setelah mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai bakal Calon Wali Kota yang berpasangan dengan Harley ‘Ai’ Mangindaan SE dari Partai Demokrat pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Manado  3 Agustus mendatang.

"Saya bersama seluruh jajaran pemerintah kota Manado mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Harol Monareh sebagai pelaksana tugas Wali kota Manado, saya berharap bisa menjalankan semua tugas dengan baik agar bisa bersama-sama mengatur pemerintahan dan melayani masyarakat," ujar Mamuaja.

Mantan Sekprov Sulut ini juga menyampaikan, terima kasih kepada Vicky Lumentut sebab sudah menjalankan tugas sebagai Sekretaris daerah Kota Manado, selama kurang lebih delapan bulan dan mengatur jalannya pemerintahan serta melayani masyarakat dengan baik.

Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan, sangat senang selama bertugas dalam dua etape semasa pemerintahan Wali kota non aktif Jimmy Rimba Rogi  (Imba) sampai pada masa kepemimpinan Drs Robby Mamuaja, apalagi dibantu oleh seluruh jajaran dan staf di Pemkot Manado.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama semua staf juga diberikan kepada Plt Sekdakot, Harolod Monareh, agar Ia bisa menjalankan tugas dengan baik dan minta maaf kepada stafnya, bila selama menjabat banyak melakukan kesalahan dan menyakiti hati bawahannya,” pungkasnya.

Sedangkan Drs Harold Monareh dalam sambutannya mengatakan, akan menjalankan tugas tersebut dengan baik, dan berharap agar semua stafnya mau bekerja sama, bergandengan tangan untuk membangun Kota Manado yang sama-sama kita cintai.  Monareh dilantik dengan SK Gubernur Sulut, setelah menjalani fit and proper test di kantor gubernur awal pekan ini, sampai dilantik Jumat (18/6) Ia juga masih menjabat sebagai asisten III Sekretariat Daerah Kota Manado. (ronny/denny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar