Jumat, 18 Juni 2010

Lumoindong Pimpin Peletakan Batu Rumah Sakit dan Sekolah Alkitab di Ratahan

T2 : Mitra Selalu Diberkati Tuhan

RATAHAN, suara manadonews (18/06/2010)Bupati Miahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2), melakuakan Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit dan Sekolah Alkitab di Kecamatan Ratahan Kamis (17/6). Pada kesempatan itu Pdt Gilbert Lumoindong STh, didaulat  memimpin ibadah Peletakan batu pertama di perkebunan Lamit Kecamatan Ratahan,  yang di ambil dalam kitab Mazmur 127. Dalam khotbahnya Gilbert mengatakan, bahwa Tuhan itu ada dan Tuhan itu baik, Tuhan mencukupi semuanya dan kita tidak boleh mengecewakan Tuhan.

Bupati T2 dalam sambutannya mengatakan, sejarah baru bagi Minahasa Tenggara yang selalu diberkati Tuhan, dimana pada hari ini kita meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit dan Gedung Sekolah Alkitab. Sebab di tempat ini semua yang datang akan diberkati.  “Saya percaya Tuhan sudah memulainya pembangunan Rumah Sakit dan Sekolah Alkitab ini, tentu Tuhan akan menyelesaikannya juga. Pemerintah  Kabupaten Minahasa Tenggara, sedang menuju pada PEMULIHAN hari demi hari Tuhan, memberi berkat kepada masyarakat di Mitra,” ujar Tjanggulung.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Sekda Drs Freddy F Lendo, Kadis PU Ir Welly Munaiseche MSi, Kadis Perindag Kop, Drs Pither Owu, Disnakertrans Harry Rofian Wungow SH, Kadis Kesehatan dr Lili Mawati,  Kabag Umum Ir Elly Sangian, Camat Ratahan Ir An M Onsu, Tomas dan Tokoh Agama di Ratahan.  (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar