Rabu, 14 Juli 2010

Sarundajang : Pemuda Hendaklah Menjadi Tulang Punggung Gereja

MANADO, suara manadonews (14/07/2010)—Perkemahan karya Pemuda GMIM Wilayah se-Minahasa Utara dilaksanakan didesa kaleosan Kecamatan kalawat Pembukaan Perkemaahn diawali dengan ibadah dipimpin oleh Pendeta Lambert Mandagi MTh dalam khotbahnya ”kepada pemuda Gereja hendaklah menjadi contoh dalam setiap aspek kehidupan baik dilingkungan bermasyarakat, jemaat, pendidikan, pekerjaan.

SHS dalam sambutannya, sangat bangga dengan pemuda Gmim yang kreatif serta memiliki idialisme yang kuat, dengan perkemahan karya Pemuda ini SHS mengharapkan kepada Pemuda GMIM untuk selalu menjadi kader yang kokoh tidak lemah serta pemuda harus menjadi tulang punggung, pelindung dan pemersatu terhadap gereja/umat Tuhan, bangsa dan negara,

Karena menurut Shs yang juga Gubernur Sulut kebanggaan Rakyat ini selalu mengingatkan khususnya generasi muda adalah merupakan penerus cita-cita dan masa depan bangsa dan negara. Ditengah-tengah perkembangan Dunia dan era globalisasi, pasar bebas SHS mengajak masyarakat khususnya Pemuda mampu menjadi pelindung dalam setiap pengaruh perubahan dunia tersebut disamping itu maraknya penggunaan Narkoba SHS mengingatkan Pemuda harus menjadi Pelopor sebagaimana Komitmen Pemuda GMIM sebagai anti narkoba karena Narkoba sangat berbahaya untuk kelangsungan Generasi dimasa yang akan datang.

Acara perkemahan karya pemuda se-wilayah Minahasa Utara semakin semarak setelah dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundajang. Hadir dalam acara tersebut Drs Djouhari Kansil MPd, Ketua Bappeda Prov Sulut, Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Billy Lombok, Kaban Kesbang Kabupaten Minut dan Camat Kalawat. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar