Rabu, 14 Juli 2010

Paat dan Wantania Jawara Nyong Nona Manado 2010

MANADO, suara manadonews (14/07/2010)—Malam grand final pemilihan Nyong dan Nona Manado tahun 2010 Jumat pekan lalu, yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC)  berakhir sukses. Hadir sebagai jawara kali ini, wakil Nyong dari Sario Rocky Paat, dan Tasia Wantania, sebagai wakil nona dari Kecamatan Wanea, keduanya resmi menyandang predikat baru sebagai Nyong dan Nona Manado tahun 2010. Sudah bisa diprediksi dari semula, performance Rocky Paat dan Tasia Wantania  malam itu terlihat tanggap saat diuji masing-masing satu pertanyaan dari  Walikota Manado Robby Mamuaja. Dan itu dibuktikan saat pengumuman hasil oleh dewan juri menempatkan keduanya terpilih sebagai juara.

Optimisme Walikota Manado Drs Robby Mamuaja, dengan terpilinya Nyong dan Nona Manado tahun 2010 sangatlah besar, sebab menurutnya dengan terpilih Paat dan Wantania akan menjadi wakil Kota Manado diajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut. Diingatkan pula, Nyong Dan nona harus mempunyai kemampuan menguasai bahasa Inggris yang fasih.

Lebih jauh, Mamuaja, mengatakan kedepan Nyong dan Nona Manado, akan diberdayakan untuk menjadi duta mempromosikan potensi yang dimiliki Kota Manado. “ Nyong dan Nona Manado, akan diberdayakan, tidak hanya menjadi penerima tamu, namun akan berbuat dengan kreasi tupoksi di tengah-tengah masyarakat, “ tegas Mamuaja.

Menariknya, usai penganurahan dan penyematan selempang terhadap Nyong dan Nona Manado tahun 2010, mendapat hadia tambahan dari Walikota yang juga selaku presiden komisaris Bank Sulut, sehingga ditawarkan untuk menjadi pegawai Bank Sulut jika berkendak. “ Kalau mau, saya menawarkan untuk menjadi pegawai Bank Sulut dan tidak lagi dites, hanya akan dipoles sedikit,” ujar Mamuaja. Dengan demikian, Tasia Wantania dan Rocky Paat, bersama dengan wakil satu dan dua akan mewakili Manado, dalam pemilihan Nyong dan Noni Sulut. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar