Rabu, 14 Juli 2010

SMKN 2 Manado Gelar Perpisahan

Mamuaja : Jadilah Lulusan Yang Terus Berprestasi

MANADO, suara manadonews (14/07/2010)—Kedatangan Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja diacara perpisahan SMKN 2 Kamis pekan lalu,menjadi kebanggaan tersendiri para murid dan guru disekolah ini, teristimewa orang tua murid. Dalam acara acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Drs Ferry Karwur, Camat Tikala Maxmilian Takahede, UPTD Tikala Rita Lontoh serta BKSUA Pdt Jefri Saisab STh.

SMKN 2 Manado merupakan sekolah yang berprestasi itu bisa dilihat dari prosentase kelulusannya hampir mencapai 100 %, yang tepatnya 99,77%. Menjadi bukti usaha kerja keras dari para guru disekolah ini khususnya Kepala Sekolah Deisy Lumowa Mpd yang tak henti-henti mengingatkan siswa-siswinya untuk lebih giat belajar. Disaat sambutan Penjabat Walikota menyampaikan, kelulusan ini merupakan satu tahapan awal untuk maju berprestasi berkarya lebih tinggi, sebab persaingan kedepan lebih ketat. “Jadi saya harapkan apa yang sudah diraih sekarang merupakan awal dari kita melangka kejenjang yang lebih tinggi, sebab dijaman sekarang lulusan SMKN diharapkan mampu dapat bersaing didunia kerja, atau dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, sebab lulusan sudah dibekali dengan keahlihan di bidang program studi masing-masing,” ujar Mamuaja.

Seusai acara Kepsek DeisyLumowa Mpd kepada sejumlah wartawan diruang kerja menyampaikan, banyak prestasi membanggakan sudah ditorehkan siswa-siswi disekolahnya. “Seperti belum lama ini, menjadi juara harapan dua dalam lombah yang diselengarakan Honda di Jakarta, dan lebih dari itu saya bisa berbangga, karena sebagai salah satu sekolah SMK yang nilainya tertinggi,” tutur Lumowa. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar