Rabu, 14 Juli 2010

Lomban Lantik Pejabat Pemkot Bitung

BITUNG, suara manadonews (14/07/2010)—Sekretaris daerah kota Bitung Max J Lomban SE MSi yang didampingi kepala badan kepegawaian daerah pendidikan dan pelatihan kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP MSi Selasa (13/07) melantik 62 pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan pemerintah kota Bitung, pelantikan yang dilaksanakan di lantai IV kantor Walikota ini terdiri dari 2 orang pejabat eselon II. Yakni  kepala bagian pengelolaan keuangan daerah dari Drs Petrus Tuange digantikan oleh Franky Sondakh SE. Kemudian Asissten I Bidang Tata Praja dan Pembangunan Drs DJ Mamesah MSi yang akan Masuk Masa Pensiun (MMP) digantikan oleh Drs Edison Humiang yang dulunya menjabat Assisten IV Bidang Administrasi Keuangan.

Sedangkan posisi yang di tinggalkan Humiang digantikan oleh Drs Petrus Tuange. sedangkan untuk posisi eselon III/a 1 orang, eselon III/b 7 orang, eselon IV/a 34 orang, eselon IV/b 12 orang kepala sekolah 3 orang dan 1 orang memasuki masa pensiun yakni Drs DJ Mamesah MSi yang akan dipersiapkan menjadi direktur bangun Bitung untuk pengelolaan KMP.Tude.

Sekretaris daerah kota Bitung Max J Lomban SE MSi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rolling pejabat adalah merupakan hal yang biasa dalam sebuah pemerintahan atau institusi. Tujuannya adalah disamping pengisian jabatan lowong juga untuk penyegaran aparatur pemerintahan. Dengan mempertimbangkan berbagai aspek dan kondisi dasar, yakni kompetensi dan kinerja.

“Oleh sebab itu bagi pejabat yang baru dilantik Saya mengharapkan, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tekun, disiplin, jujur dan profesional dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Jadi kepercayaan yang diberikan akan dapat dipertanggung-jawabkan dengan konkrit melalui karya nyata di bidang tugas yang di emban,” pungkasnya.

Sedangkan kepada pejabat yang di ganti oleh karena memasuki masa pensiun diucapkan terima kasih atas semua karya dan pengabdian yang telah di berikan kepada pemerintah dan masyarakat kota Bitung. (ayu dewi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar