Selasa, 22 Juni 2010

SHS Bantu Ratusan Juta Warga Kawangkoan

KAWANGKOAN, suara manadonews (21/06/2010)—Kepedulian Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) untuk terus melanjutkan pembangunan, bisa dirasakan sampai ke pedesaan. Buktinya pada kunjungan kerjanya baru-baru ini di Kawangkoan Minahasa, tepatnya Desa Kayuuwi dan Uner, SHS kembali membuktikan kepada masyarakat bahwa pembangunan bukan hanya terpusat pada daerah perkotaan saja, namun bisa sampai ke pedesaan.

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kayuuwi, SHS memberikan bantuan dana segar sebanyak 50 juta Rupiah. Bentuk bantuan tersebut dibagi menjadi 7 pos bantuan dengan rinciannya. Renovasi gedung gereja GMIM Rp 10 juta, Musik Bambu Rp 5 juta, maengket Rp 5 juta, Pemuda Rp 2,5 juta, Remaja Rp 2,5 juta dan 6 jaga yang ada masing-masing kebagian Rp 2,5 juta. Bahkan pembangunan jalan daerah yang panjangnya 2,5 kilometer yang pengerjaanya sementara dilakukan dan diupayakan selesai sebelum bulan Agustus mendatang.

Setelah selesai dari Desa kayuuwi, SHS melanjutkan ke Kawangkoan Uner, tepatnya kompleks pasar Kawangkoan, disitu beliau membantu pembangunan tersebut dengan dana segar sebanyak 50 juta rupiah. Tak kala menariknya juga walaupun malam semakin larut, SHS tetap menyempatkan diri untuk mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna yang berada di jaga 3 Uner Kawangkoan, disitu SHS membantu pembangunannya dengan dana sebanyak Rp 50 juta dan 500 sak semen.

Dalam sambutannya SHS berjanji, akan membantu pembangunan yang berada di Kawangkoan dan diseluruh wilayah  Sulawesi Utara. Selain itu akan membuat Sulawesi Utara sebagai daerah yang terbaik diantara daerah-daerah yang berada di Indonesia. (raynold loing)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar