Selasa, 22 Juni 2010

SMPN 2 Gelar Hut ke-33 dan Syukaran Diterimanya Piala Adiwiyata Mandiri

Empat Kali Terima Penghargaan Berwawasan Lingkungan Tingkat Nasional 

BITUNG, suara manadonews (22/06/2010)—Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bitung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolahnya yang ke 33. Acara tersebut dilakukan dengan ibadah syukur bersama pemerintah dan para siswa serta orang tua murid. Kepsek SMPN 2 Bitung Julius Ondang kepada sejumlah wartawan menjelaskan, acara HUT digelar dengan berbagai lomba antara siswa.

Acara HUT ini juga dirangkaikan dengan ibadah syukur atas diterimanya piala Adiwiyata Mandiri, karena SMPN 2 Bitung sudah keempat kali menerima penghargaan sekolah yang berwawasan lingkungan tingkat nasional.  Dan sangat diharapkan agar sekolah ini bisa meraih penghargaan tahun depan.

Sementara itu, Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMPN 2 Bitung Aprilia Tangkudung mengharapkan agar para siswa yang ada di sekolahnya bisa lebih meningkatkan prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah hingga ke tingkat nasional. “Para siswa harus terus memacu prestasi dan menjadi kebanggaan bagi sekolah, orang tua, daerah dan bangsa ini,” tandas Tangkudung.

Salah satu orang tua murid Ferdinand Tangkudung kepada sejumlah wartawan mengatakan sebagai orangtua sangat mendukung dan merespon positif tentang kegiatan para siswa melalui kegiatan positif, dan juga memberikan bantuan baik materil maupun moril. “Pokoknya, apa saja dengan tujuan untuk memajukan sekolah, kami selaku orang tua akan mensuport,” pungkasnya. (ayu dewi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar