Selasa, 22 Juni 2010

RML-HP Incar Nusa Utara Jabat Sekprov

AMURANG, suara manadonews (22/06/2010)—Figur Nusa Utara masih condong menjadi rebutan untuk mengisi posisi Papan Tiga (sekprov), bagi kandidat calon gubernur Sulawesi Utara. Hal yang sama-pun terjadi bagi pasangan terkuat Calon Gubernur Ramoy Markus Luntungan-Hamdi Paputungan (RML-HP). Pasalnya, dari bocoran yang di terimadari tim sukses SM-RML diam-diam melakukan pertemuan di Jakarta bersama Olly Dondokambey dan calon Sekprov, dari Nusa Utara.

Menurut sumber yang layak di percaya, calon Sekprov tersebut memiliki kapabilitas yang tidak di ragukan dan dipastikan dapat memenangkan pasangan RML di Nusa Utara. Sebab dari figurnya yang populis, RML ketika di temui suara manadonews membenarkan hal tersebut.

Menurut calon kuat yang diusung partai yang berlambang moncong putih ini, bahwa pertemuan tersebut sudah final dan dirinya yakin colon papan tiga ini punya SDM yang handal dan memegang komitmen, sehingga dirinya sangat optimis suara Nusa Utara akan bulat mendukung Trio yang bagi dirinya menyebut Trio SDM Segitiga Emas. (drim’s moningka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar