Senin, 02 Agustus 2010

Tjanggulung Coblos di Tosuraya, Wabup di Ratas

Minta Warga Sukseskan Pemilukada

RATAHAN, suara manadonews (02/08/2010)—Dua top pimpinan Pemkab Mitra, yakni Bupati Telly Tjanggulung (T2) dan Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala MSi (JaDi), dipastikan akan menyalurkan hak suaranya dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, Selasa (03/08), di Ratahan. Hanya saja, lokasi keduanya memberikan suara, tidak di satu desa atau kecamatan.

Diperoleh informasi, bupati akan memberikan suara di Ratahan. “Untuk Pemilukada gubernur dan wakil gubernur Selasa, Bupati akan memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) III, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan,” ujar Jubir Pemkab Mitra, David Lalandos AP, Senin (02/08) di Ratahan.

Sementara itu, Wabup yang dihubungi terpisah, memastikan diri untuk memberikan hak suaranya di Touluaan. “Saya akan memberikan suara dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur di Desa Ranoketang Atas (Ratas), Kecamatan Touluaan, lokasi yang jauh dari pusat ibu kota sebagai bukti bahwa masyarakat di sana juga kita perhatikan,” tandasnya.

Kaitan dengan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur ini, Pemkab Mitra mengeluarkan himbauan kepada warga Mitra untuk proaktif turut serta menyukseskannya. Hal tersebut antara lain dilakukan dengan menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing, atau dengan kata lain tidak dengan sengaja tak memilih alias golput. “Pokoknya yang tak kalah penting adalah warga diminta untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas suasana di Mitra. Pilihan boleh berbeda tetapi kita harus tetap menjaga persatuan dan persaudaraan di Mitra,” ujar Jubir, David Lalandos. (*/otnie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar