Senin, 02 Agustus 2010

Distribusi Kertas Suara Tuntas

Sudah Berada di TPS

AMURANG, suara manadonews (02/08/2010)—Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) kabupaten Minahasa selatan akan digelar Selasa(3/8) hari ini.Namun pantauan harian ini Senin(2/8) sore, bangsal untuk tempat pemungutan suara (TPS) dibeberapa lokasi belum rampung, seperti di TPS II dan III dikelurahan Bitung kecamatan Amurang.

Ketua KPU Minsel Yurnie Sendouw MSi ketika dikonfirmasi mengakui memang untuk pembuatan TPS belum rampung tapi pihaknya menjamin untuk hari H pencoblosan sudah tuntas dan Pemilukada Minsel siap dilaksanakan. Untuk itu, pihaknya telah membagi tim turun kelapangan langsung untuk memonitor persiapan ditingkat PPS dan KPPS.

“Sementara dirampungkan tapi untuk logistik sudah didistribusikan dan sudah sampai ke PPS dan pasti untuk Besok semua sudah siap dan saat ini KPU sendiri telah membentuk tim untuk turun langsung kelapangan memantau kesiapan pemilukada di setiap TPS termasuk pembuatan bansal,” tandas Sendouw yang didampingi Kasubag Hukum KPU Minsel Vecky Polii SH saat di temui Suara Manadonews.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Minsel Drs Rolly Karamoj menegaskan tanggal 3 Agustus merupakan hari libur vakultatif dan dimintakan pada semua wajib pilih untuk menggunakan hak pilih. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar