Senin, 02 Agustus 2010

Enam Pasangan Calon Mulai Buruh Warga Amurang

AMURANG, suara manadonews (02/08/2010)—Hajatan Pesta demokrasi di kabupatern Minsel hari ini akan melakukan pencoblosan di setiap TPS di 150 desa/kelurahan yang ada di 17 Kecamatan. Dari 6 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai melakukan pendekatan kepada warga,sehingga warga bagaikan diburu oleh 6 pasangan yang mulai menunjukan belas kasih masyrakat, supaya dapat meloloskan mereka.

Beferli Kelejan kepada wartawan media ini mengatakan, bahwa dirinya sangat menyesal apa yang telah ditunjukan kepada warga dari 6 pasangan calon ini.”Saya tahu warga sudah sangat dewasa berpikir dan mengambil keputusan,siapa yang akan dipilih,” kata Kelejan .

Warga Minsel tahu siapa yang terbaik yang akan menjadi bupati dan wakil bupati,oleh sebab 6 pasangan calon jangan melakukan black campaign (kampanye hitam) ,marih bertarung dengan bersih. “Kalau memang dipilih,berarti itu yang terbaik dan dipercayakan oleh masyarakat Minsel,” jelas Kelejan.

Disisi lain warga amurang Tommy Tumuju sangat menyesal dengan adanya kabar bahwa ada pasangan yang membagi bagikan sembako dan uang kepada warga. “Kita kan punya panwas , nanti panwaslah yang akan mengawasi disetiap desa,kalau ada panwas yang hanya membiarkan para TS membagikan sesuatau kepada warga ,saya yakin panwas akan mengambil tegas,” pungkas Tumuju. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar