Senin, 02 Agustus 2010

RML Nyoblos di Pondang

6 Kandidat Bupati -Wabup Di TPS Masing-Masing

AMURANG, suara manadonews (02/08/2010)—Pemilukada di Sulawesi Utara Selasa 3 Agustus, akan digelar serentak, RML yang dijagokan oleh Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan, akan melakukan pencoblosan di kelurahan Pondang amurang Timur, karena RML masih terdaftar sebagai warga Kelurahan Pondang.

Demikian yg dikatakan Kabag Humas kabupaten Minsel Drs Ferry Lengkong. ”Bapak Bupati akan melakukan pencoblosan di TPS 5 kelurahan Pondang,karena RML dan keluarga masih tercatat sebagai warga kelurahan pondang,”ujar Lengkong.

Ditempat terpisah calon bupati yang dijagohkan oleh partai golkar yakni Tetty Paruntu akan melakukan pencoblosan di TPS 8 Kelurhan Ranoyapo,karena keluaraga Tetty tercatat sebagai warga kelurahan Ranoyapo ,sehingga tak menutup kemuingkinan Tetty dan keluarga akan mencoblos di TPS 8.  ”Ya kami kan sebagai warga ranoiapo,jadi saya akan mencoblos di TPS ranoiapao,” ujar calon bupati yang dekat kepada wartawan ,sedangkan Sonny Tandayu akan melakukan pencoblosan di Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur

Bedah juga Calon Wakil Bupati yang diusung partai PDIP Farry Liwe,yang akan melakukan pencoblosan di desa Popontolen Kecamatan Tumpaan yang meyakini desa Tumpaan akan di menangkan oleh Lingkar. “Saya dan keluaraga akan melakukan pencoblosan di desa popontolen, karena kami sudah tercatat sebagai warga desa ini (popontolen, red),” kata Liwe.

Sedangkan para calon yang lain akan mencoblos didesa yang telah tercatat sebagai warga desa tersebut,antara lain John Sumual kelurahan Lopana .Yantje wauran,TPS 3 kelurahan uwuran 2 Kecamatan Amurang, Frangky Wongkar kawangkoan bawah. Andre Umboh di TPS 1 desa Makaaruyen ,Kecamatan modoinding. Syultje Saerang Rambi TPS 1 kelurahan lewet,kecamatan amurang.Asiano Kawatu Rumoong Atas kecamatan Tareran. Felly Runtuwene desa Lopana Kecamatan Amurang Timur. Prof Yan Lombok di desa Kumelembuay Kecamatan Kumelembuay yang berpasangan dengan Kartini Simbar akan melakukan pencoblosan di desa Tumpaan kecamatan Tumpaan. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar