Rabu, 09 Juni 2010

Tuai Dukungan Pedagang Bersehati Jacko- Bachdar Kian Melaju

suaramanadonews(09/06/2010)-Sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Jackson Kumaat (Jacko) di Pilwako Manado Helmi Bachdar (HBO) OK, terus menuai simpati masyarakat. Ini dibuktikan sebagai seorang birokrat handal namanya sudah begitu merakyat serta tak asing lagi, bagi warga Kota Manado sekarang ini. Salah satu figur dari golongan Muslim yang selalu terbuka dan Nasionalis, membuat Bachdar, mampu merubah peta kekuatan beberapa kandidat saat ini. Dan dukungan tidak hanya hadir dari golongan muslim saja, bahkan dari golongan Nasrani-pun siap mendukungnya.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut Syarifudin Saafa, Selasa (08/06), saat bersama Helmi Bachdar melebur dengan masyarakat yang rata-rata pedagang di Rumah Kopi Pasar Bersehati. Menurutnya kedua pasangan yang digadang beberapa partai gabungan (Pargab), dan salah satunya PKS merupakan pasangan yang bersih serta kredibel, serta sangat layak pimpin Kota Manado kedepan.

“Lihat saja sekarang ini masyarakat sebagai konstituen pasti sangat jelih melihat kandidat mana yang harus didukung. Saya yakin suara PKS sendiri merupakan satu kekuatan yang tidak bisa dipengaruhi oleh apa-pun, jadi sangatlah pas bilamana PKS mendukung Jacko dan Helmi bertarung di Pilwako,” ujar Saafa yang juga Legislator Dewan Kota Manado ini.

Sedangkan dari salah satu pedagang pasar saat diminta tanggapan seputar majunya pasangan Jacko-Helmi di Pilwako, dengan sangat lugas Yati Dunggio mengatakan, kedua pasangan ini layak untuk didukung, sebab mereka betul-betul merakyat seperti calon wakil walikota kami Helmi Bachdar. “Untuk sosok yang satu ini betul merakyat, siapa yang tak mengenal Bachdar. Jadi bilamana saya disuruh pilih calon lain, itu tidak akan terjadi,” tukasnya. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar