Rabu, 09 Juni 2010

Usai Rapat Paripurna Deprov Sulut, Dua Personil FPD Hampir Adu Jotos

suaramanadonews,(09/06/2010)-Dua Kegiatan Rapat paripurna istimewa DPRD Sulut yang di laksanakan tadi siang (09/10) berjalan dengan panas. Pasalnya, permasalahan interen yang terjadi di dalam kubu DPRD Sulut, hingga terjadinya adu argument di sertai dengan menunjukkan sikap yang memalukan dilakukan anggota Dewan terhormat  jika di pertontonkan.

Hal tersebut terjadi di saat penutupan rapat paripurna dalam rangka penyampaian pemandangan fraksi-frasi DPRD Sulut terhadap rancangan pertanggung-jawaban pelaksaan APBD 2009, mulanya ketika keluar dari ruangan rapat paripurna dua personil Fraksi Demokrat hampir saja adu jotos di tangga Kantor DPRD seusai rapat dilaksanakan.

Lebih seruh lagi ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho-Lintang STh seusai Rapat paripurna juga terjadi adu argument dengan salah satu anggota DPRD Sulut Dr Wiesje Abigael Rompis MSi, di karenakan Tidak di bacakannya Sekertaris yang baru Komisi I yang telah menggantikan posisi Benny Ramdhani dari Sekertaris Komisi I yang lalu. (Ferlyando Sandala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar