Rabu, 09 Juni 2010

PAN Resmi Dukung HJP-AP Pilwako Manado


suaramanadonews (09/06/2010)-Arus dukungan terhadap pasangan Partai Golkar Hanny Joost Pajouw (HJP) dan Anwar Panawar (AP) semakin kuat saja. Buktinya Partai Amana Nasional (PAN) telah menyatakan dukungan bulat terhadap kedua pasangan ini, melaju di Pilwako dengan langsung mengeluarkan Surat Keputusan (SK).

Lewat Surat Keputusan (SK) Nomor PAN/B/KU/019/V/2010, yang diserahkan Jumat pekan kemarin oleh Plt Ketua PAN Manado Widjayanto Patonti SE, kepada HJP di Hotel Quality, maka PAN secara resmi telah mendukung kedua Kandidat pasangan HJP-AP sebagai Calon Walikota danWakil Walikota Manado bertarung di Pilwako.

Dalam penyerahan SK tersebut juga dihadir Wakil Ketua PAN Sulut Ayub Albugis, serta Sekretaris PAN Manado Farid Lauma. Dalam penyampaian sesudah penyerahan SK Widjayanto Patonti mengatakan, apa yang sudah menjadi keputusan partai, sebagai kader PAN wajib mengamankannya. Terlebih kedua pasangan HJP-AP telah melalui kajian yang matang dari kami, jadi satu kepastian dukungan PAN hanya untuk kedua Kandidat ini maju di Pilwako.

“HJP-AP merupakan pasangan figur Cawali yang layak pimpin Kota Manado 2010-2015, dan Partai Amana Nasional sudah mengkaji hal ini sejak dari pertama, ketika kedua pasangan ini disatukan. Untuk itu secara resmi melalui SK DPP PAN menyatakan dukungan resmi terhadap HJP-AP.” kata Patonti. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar