Rabu, 09 Juni 2010

Gebyar Hut-46 Bank Sulut Dimeriahkan Artis Ibu Kota




suaramanadonews(09/06/2010)-Menjadi satu kebanggaan diusia yang ke 46 Bank Sulut bisa menjadi salah satu bank terbesar didaerah ini. 46 tahun sudah Bank Sulut mengarungi serta mengawal pembangunan didaerah ini dan Propinsi Gorontalo. Sehingga terbentuklah karakter kuat serta tinggkat kepercayaan masyarakat akan Bank ini semakin tinggi saja.

Maka pada Hut yang ke 46, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (07/06). Bank Sulut mempersembahkan ungkapan syukur ulang tahun, dengan menghadirkan artis ibu kota Aura Kasih dan Rebeca untuk menghibur dan memeriahkan hajatan ini.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Komisaris Bank Sulut Robby Mamuaja, serta Direktur Utama Jefrey Wurangian. Menyaksikan penyerahan hadiah Door Prize, dua unit mobil Avanza dan Yaris.
Lewat sambutan Jefrey Wurangian mengharapkan agar Bank Sulut akan tetap menjadi bank terbesar, serta terus mendapat kepercayaan masyarakat. “Bank Sulut diharapkan kedepan bisa menjadi Bank terdepan dalam pelayanan dan terus menjadi Bank kepercayaan Masyarakat,” Kata Wurangian. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar