Selasa, 24 Agustus 2010

PKK Provinsi dan Pemkot Manado Gelar Bazar Murah


MANADO, Swara Manadonews (25/08/2010)—Tim Dharma wanita  provinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan tim penggerak Dharma Wanita Kota Manado siang tadi berlokasi di lapangan Sparta Tikala mengadakan kegiatan bazaar murah dan lomba olahraga rakyat yang di buka langsung oleh penjabat Gubernur Sulawesi Utara Drs Robby Mamuaja.
Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi  Utara Ny O Mamuaya Lumentut menyampaikan bahwa kegiatan bazaar ini di lakukan masih dalam rangkaian memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65.
Lomba olahraga rakyat yang di laksanakan berupa tarik tambang dan lomba hula huks di ikuti oleh seluruh peserta  dengan penuh suka cita, yang paling menarik dalam lomba ini adalah keikut sertaan para ibu-ibu memainkan hula huks sambil berjoget.
Sembilan kecamatan yang ada di kota Manado mengambil bagian dalam kegiatan bazaar ini dengan menjual bahan Sembilan bahan pokok sesuai dengan harga agen.
Dari pantauan media ini antusias masyarakat Kota Manado sangat tinggi dengan adanya kegiatan bazaar, ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang membeli, semua stand yang ada semuanya  di padati masyarakat untuk membeli sembako yang telah di sediakan tiap kecamatan.(*/demint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar