Jumat, 09 Juli 2010

E2L Tuai Simpati di Mitra

SILIAN, suara manadonews (09/07/2010)Dukungan warga Mitra kepada Calon Gubernur Sulut  dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L), semakin tak terbendung. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya warga yang hadir, hanya untuk bertemu dengan sosok E2L yang terkenal ramah, murah senyum dan rendah hati tersebut. Pasalnya, selain di kenal merakyat, calon kuat Gubernur Sulut periode 2010- 2015 ini, memiliki segudang pengalaman yang sudah terbukti, telah berbuat bagi kesejahteraan rakyat. Bahkan E2L merupakan sosok muda yang yang cerdas. Hal ini dibuktikan ketika beliau berkesempatan hadir di beberapa acara syukuran kecamatan yang ada di kabupaten Mitra selang seminggu terakhir ini.

Terbukti, Rabu (7/7) lalu, ketika menghadiri kegiatan syukuran pemekaran Kecamatan Silian Raya dan Kecamatan Ratatotok E2L, mendapat sambutan meriah dari seluruh elemen masyarakat yang setia menantikan kedatangan suami tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2), yang secara kebetulan diundang oleh panitia.

Menurut sejumlah tokoh masyarakat di ke-dua kecamatan tersebut, sosok E2L adalah merupakan sosok pemimpin muda yang berkualitas dan di percaya mampu membawa Sulut yang diberkati. Apalagi E2L, dekat dengan rakyat kecil, memiliki program program  sangat menyentuh langsung. Diantaranya program beasiswa, yang jauh-jauh hari telah diterapkan di seluruh penjuru Sulawesi Utara. “Beliau memiliki syarat syarat menjadi seorang pemimpin jadi tak mengherankan jika dukungan terhadap E2L yang berpasangan dengan Henny Wulur terus mengalir,” ujar warga Silian yang brjubel di lokasi syukuran Kecamatan Silian Raya.

Lain juga pendapat para Lansia, yang menyatakan bahwa jarang sekali di temui pemimpin yang dilihat dari usianya masih sangat muda, tapi mampu memberikan prestasi yang gemilang dan walaupun selalu diterpa issue-issue yang kurang baik, namun tetap memiliki kerendahan hati ,sabar dan memiliki kasih.

E2L sendiri terlihat sangat terharu, atas respons yang diberikan masyarakat terhadap dirinya. “Dari lubuk hati yang paling dalam saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menerima saya dengan baik, langkah saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut semakin mantap, ini dikarenakan dukungan masyarakat terhadap saya semakin meluas. Saya memohon doa restu dari rakyat Minahasa Tenggara sehingga Elly Lasut  ke depan mampu membawa Sulut yang diberkati. Semoga Tuhan menyertai setiap langkah kita semua,” ujar Bupati Kepulauan talaud dua periode ini.

Pada kesempatan itu E2L berkesempatan, melakukan temu kangen dengan ratusan Lansia yang ada di dua kecamatan tersebut, sekaligus memberikan bantuan baik kepada Lansia perorangan maupun organisasi Lansia yang ada di kecamatan Silian Raya dan Rtatotok. (*/otnie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar