Jumat, 09 Juli 2010

Mamuaja Buka Lomba Pidato Bahasa Inggris Antar SKPD dan Lomba Chaka-Chaka di MTC Manado



MANADO suara manadonews (09/07/2010)Bertempat di Manado Trade Centre, Drs Robby Mamuaya secara resmi membuka acara lomba Pidato bahasa inggris dan lomba chaka-chaka dalam rangka memeriahkan acara hari ulang tahun pemerintah Kota Manadoke 387  yang akan jatuh pada tanggal 14 Juli 2010 nanti.



Lomba chaka-chaka yang di ikuti oleh 16 peserta yang melibatkan semua sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan yang ada di kota Manado, setiap peserta  menunjukkan kebolehan mereka masing-masing di atas panggung, yang walaupun waktu latihan mereka sangat mepet karena saat ini kegiatan sekolah masih libur.
Keluar sebagai pemenang pertama adalah SMA Negeri I Manado, pemenang kedua di raih oleh SMK Negeri 5, pemenang ketiga di raih oleh SMA negeri 9 sedangkan untuk pemenang harapan satu di raih oleh SMK Negeri I Manado di bawah Komando Olvin Tanos M.Pd, pemenang harapan kedua di raih SMK Neferi 3 dan pemenang harapan ke tiga di raih  SMA negeri 8.


Lomba pidato bahasa inggris di ikuti oleh 12 peserta yang di ikuti utusan dari SKPD yang ada  di Manado, dan yang meraih juara pertama adalah Aristo Endrew, posisi kedua di raih oleh Ayu Made Arini mewakili Dinas Kesehatan dan posisi ketiga di raih oleh Stela None utusan humas dan protocol kota Manado.
Pada sela-sela menanti penggumuman  pemenang lomba chaka-chaka di isi hiburan oleh pelatih-pelatih chaka-chaka, kepala-kepala sekolah dan para pers bersama humas dan protocol untuk menunjukkan kebolehan dalam senam chaka-chaka.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Drs Ferry Paul Karwur SH yang menutup acara tersebut kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di jadikan ajang untuk merekrut personil-personil yang akan masuk di dalam tim kesenian pemerintah Kota Manado, (*/denny m/ronny Pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar