Kamis, 24 Juni 2010

KPU Sulut Gelar Sosialisasi Pemilukada di Mitra

TOMBATU, suara manadonews (24/06/2010)Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (23/06), menggelar sosialisasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur di Minahasa Tenggara (Mitra). Sosialisasi Pemilukada yang dipimpin langsung Ketua KPU Sulut Livie Allouw SSos MSi, dipusatkan di Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur. Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu MSi saat dikonfirmasi Rabu (23/06) membenarkan hal tersebut.


Kata Benu, lima personil KPU Sulut sejak tanggal 22-25 Juni, menggelar acara road show sosialisasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “Jadi sosialisasi Pemilukada pertama yang dipimpin Allouw yang juga melibatkan Ketua KPU kabupaten/kota se-Sulut, dimulai di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kemudian di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),” ujar Benu.

Lanjut Dosen Fisip Unsrat ini, Rabu (23/06) sore, KPU Sulut melaksanakan sosialisasi Pemilukada di Mitra yang dipusatkan di Tombatu Timur. Selanjutnya, sisa waktu yang ada,  KPU Sulut, akan menggelar sosialisasi Pemilukada untuk kabupaten/kota lain, seperti Minahasa, Minsel, Tomohon, Bitung, Minut dan finish Kota Manado, tegas dosen Fisipol Unsrat Manado ini. (*/otnie)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar