Kamis, 24 Juni 2010

Pilgub dan Pilwako Satu Putaran Milik Golkar



MANADO, suara manadonews (24/06/2010)—Pernyataan Optimis dilontarkan Sultan Udin Musa Legislator Partai Gokar DPRD Kota Manado yang juga Ketua Pemenangan Pasangan Calon Walikota, Hanny Joost Pajouw (HJP) dan Anwar Panawar (AP). Yang menurutnya Pemilukada mendatang akan di sapu bersih oleh pasangan Golkar baik itu Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Walikota Manado.

Udin Musa memprediksi kekuatan Golkar tidak bisa diragukan lagi bahkan untuk Pilkada baik Pilgub maupun Pilwako, Partai berlambangkan pohon beringin ini, sangat yakin bisa memenangkan satu putaran saja. “Saya yakin dan optimis masyarakat sebagai konstituen cerdas menentukan pilihan, dan pasangan Golkar di Pemilukada betul-betul pasangan yang bersih,” ujarnya saat diruang Komisi A, Selasa (22/6) lalu.

Lanjut dikatakan, yang menjadi acuan Partai Gokar bisa memenangkan satu putaran, lebih dikarenakan militansi serta pengalaman di Pemilukada terdahulu. “Ini sudah menjadi satu bukti bahwa kekuatan Golkar sangat militan, jadi sah saja bila bila saya mengatakan cukup satu putaran saja untuk Golkar,” tandas Musa. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar