Kamis, 24 Juni 2010

Bupati Mitra : Pemulihan, Harus di Mulai Dari Diri Sendiri dan Keluarga

Hadiri HUT Desa Tombatu Satu ke-176

TOMBATU, suara manadonews (24/06/2010)Pemerintah Kabupaten Mitra menghadiri HUT Desa Tombatu Satu Kecamatan Tombatu, yang diawali dengan laporan Hukum Tua Desa Tombatu Satu Berty Sefri Rondonuwu. Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Rudy Wotulo yang diambil dalam 1 Tawarikh 16:34-36.

Bupati  Mitra Telly Tjanggulung (T2) dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Desa Tombatu Satu harus bersyukur, sebab karena Tuhan selalu ada di Kecamatan Tombatu. “Kalau Desa Tombatu Satu ingin diberkati, maka PEMULIHAN, harus dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Sebab ini akan berpengaruh dan berdampak pada masyarakat dan lingkungan,” tandasnya.

Lebih lanjut T2 mengatakan,  PEMULIHAN dimulai dari diri sendiri dan itu akan berdampak pada masyarakat kecamatan Tombatu dan menjadi terang bagi kita semua (Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi)

Sementara dalam sambutan mewakili undangan dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini acara syukur bisa terlaksana dengan baik, atas berkat kerja sama yang baik dari masyarakat yang ada di Desa Tombatu Satu. “Tuhan akan mencurahkan berkat-berkat di desa Tombatu Satu Kecamatan Tombatu. kita harus menghormati orang tua yang terlebih dulu membangun desa ini,” ujarnya.

Lebih lanjut E2L mengatakan, para pemimpin yang lahir semua itu ada melalui campur tangan Tuhan. Di kesempatan itu, E2L memohon doa dan dukungan dalam pencalonannya sebagai calon  Gubernur Sulut yang berpasangan dengan Henny Wulur SH MH yang mendapat nomor urut 3. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar