Jumat, 23 Juli 2010

Walikota Jakut Kagumi Pesona Alam Bitung

BITUNG, suara manadonews (23/07/2010)—Walikota Administratif Jakarta Utara Bambang Sugiyono SE MSi didampingi Assisten bidang Perekonomian dan Adminsitrasi Drs Lutfi MSi, Assisten Tata Praja Juliady SH MSi,   Kamis (22/7) berkunjung di kota Bitung. Dalam kunjungan kali ini Bambang Sugiono memboyong juga para kepala SKPD diantaranya, Kepala Suku Dinas Pariwisata, Pertanian, Kebersihan, Kabag Umum, Kabag Keuangan, Direktur PB Pasar Jaya dan Camat Kelapa Gading.


Rombongan diterima langsung oleh walikota Bitung Hanny Sondakh di dampingi Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang, di rumah jabatan Walikota Bitung. Dalam pertemuan ini Walikota Administratif Jakarta Utara Bambang Sugioyono SE MSi menyampaikan beberapa hal teknis berkaitan dengan maksud kunjungan di kota Bitung, serta memaparkan secara singkat keadaan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta kebijakan umum lainnya. Disamping itu secara langsung Ia menyampaikan ketertarikan potensi wisata Bitung, yang sudah dikenal secara nasional dan internasional terutama potensi wisata laut.

Untuk melihat panorama keindahan wisata laut, rombongan diajak keliling pulau lembeh dengan menggunakan KRI Tedong Naga, bertolak dari Lanal Kamla Bitung, kemudian  ke Kasawary Resort, Kungkungan Bay Resort dan taman Marga Satwa Naemundung. Menurut Bambang Sugiono bahwa, Bitung memiliki kekayaan dan potensi alam yang luar biasa, lautnya indah dan terdapat 27 titik diving point penyelaman, dan sangat indah. Oleh sebab itu ia berjanji untuk kembali lagi di kota Bitung dalam kunjungan yang lain serta akan mempromosikan ke warga Jakarta Utara tentang keindahan alam kota Bitung. (ayu dewi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar