Selasa, 15 Juni 2010

Louis – Rizali Pertama Mendaftar Balon Walikota Manado, Jacko – Helmy Janji Perubahan


suara manadonews (15/06/2010)Menginjak hari kedua pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Manado di Sekreariat Komisi Pemilihan Umum Manado, Senin (14/6). Dibuka dengan dua pasangan resmi mendaftar sesuai jadwal yang ditetapkan KPU. Pendaftar pertama Louis Nangoy- Rizali M Noor dari jalur Independent yang diterima langsung Ketua KPU Sulut Livie Allow dan Personil KPU, Rivai Polii serta Karyanto Martham, pada pukul 11:30 Wita.

Menyusul pendaftar kedua, Jackson Kumaat-Helmy Bachdar yang mendaftar sekitar Pukul 15:30 Wita. Pasangan yang diusung dari gabungan beberapa partai (Pargab) yakni, Hanura, PKS, PDK, Partai Buruh serta Partai Non Parlemen ini, dikawal langsung sejumlah toko adat dari masyarakat etnis Bantik, Sangihe, Gorontalo, Bolmong, dan Minahasa lengkap dengan pakaian adatnya.

Dalam kesempatan orasi yang diberikan pihak KPU setelah Kedua Pasangan Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Manado ini resmi mendaftar. Dalam penyampaiannya Pasangan Louis-Rizali langsung memberikan ucapan terima kasih kepada pihak KPU, serta memberikan apresiasi kepada pendukungnya yang sudah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk maju dalam Pilwako.

Hal yang sama juga diseruhkan Pasangan Jacko-Helmy, dalam orasinya memberikan harapan bagi masyarakat Kota Manado adanya satu perubahan besar yang akan memajukan Ekonomi serta pengentasan kemiskinan, penyediaan lapangan kerja. “Bila saya dipercayakan menjadi Walikota Manado tidak ada lagi namanya korupsi, jadi semuanya di perbaharui dengan program pembangunan yang terencana serta tepat sasaran,” ujar Jacko disambut pendukungnya. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar