Selasa, 15 Juni 2010

Mamuaja Sambangi TPA Sumompo, Gaji Petugas Kebersihan Dinaikkan

Segera Dibangun Poliklinik dan Jamsostek Gratis
suara manadonews (15/06/2010)Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja, Selasa (15/6) pagi tadi, mengunjungi tempat pembuangan akhir sampah, yang berlokasi di kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, guna untuk melakukan dialog dengan petugas buruh sampah kebersihan yang tinggal di sekitaran lokasi tempat pembuangan akhir sampah.

Petugas kebersihan sampah dan pemulung sampah merasa sangat senang dengan kehadiran walikota Manado, yang tanpa sepengetahuan mereka telah berada di lokasi TPA, kesempatan yang indah itu di pergunakan sebaik-baiknya oleh para ujung tombak kebersihan kota Manado untuk menyampaikan keluhan dan keinginan mereka.

Melihat dan mendengar keluhan dari pada petugas kebersihan dan para pemulung yang ada di lokasi, Mamuaja langsung menjawab keluhan para petugas kebersihan, seperti kenaikkan gaji, mendapatkan pengobatan gratis. bahkan perhatian yang lebih serius dari pemerintah Kota Manado dengan pemberian Jamsostek.

Dari semua yang di harapkan oleh petugas kebersihan dan pemulung yang ada di lokasi TPA, akhirnya disetujui Penjabat Walikota Manado. “Pokoknya di lokasi TPA akan segera di bangun poliklinik, guna melayani para petugas dan pemulung sampah secara gratis, gaji dinaikkan, Jamsostek segera mungkin akan di sesuaikan dalam anggaran perubahan,” pungkas Mantan Sekprov Sulut ini.

Dengan wajah yang penuh senyum kepuasan, mereka menyampaikan banyak terima kasih kepada Penjabat Walikota Manado yang sangat memperhatikan nasib para buruh dan pemulung sampah. (denny mintianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar